Wali Kota Tangerang Arief Minta Harga Komoditi Tidak Naik

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ketika rapat bersama TDIP Kota Tangerang meminta agar harga komoditi tidak naik menjelang natal dan tahun baru.

TANGERANG - Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Wali Kota Tangerang minta kenaikan harga komoditi tidak terjadi secara signifikan.


Permintaan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ini dia sampaikan di hadapan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Tangerang, Kamis (17/12/2020).


TPID tersebut terdiri dari unsur Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten, Bulog Sub. Divre Tangerang, PD. Pasar Kota Tangerang dan jajaran lain terkait penanganan TPID di Kota Tangerang.


Melalui high level meeting, Arief menanggapi tingginya permintaan bahan pangan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Hal tersebut memiliki potensi pada kenaikan harga komoditi.


"Saya minta pada momen jelang Nataru, TPID dapat mengendalikan harga. Serta mengusahakan agar tidak terjadi kenaikan harga yang signifikan," terang Arief dalam rilis tertulisnya.


Pinta Arief ini guna mencegah inflasi yang dapat memberatkan warga Kota Tangerang.


Walau demikian ia menambahkan, pertempuan tersebut dapat menjadi momen pendorong perekonomian.


"Pendorong perekonomian ini yang berujung pada kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," harapnya.


Ia juga berharap, kebijakan yang ada nantinya dapat mensejahterakan warga Kota Tangerang.


"Semoga dengan kebijakan yang ada nantinya juga bisa menjadi pendorong perekonomian yang berujung pada kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang ditengah pandemi seperti saat ini," tandasnya.


[Source: Kompas]

Share on Google Plus

About Amalia V

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa share berita kami, agar semua teman anda tahu berita dan informasi terbaru tentang Jogja kita ^_^